Sabtu, 18 Maret 2017

Picnic Set Trio

Picnic bersama keluarga adalah moment yang paling ditunggu. Bisa berkumpul, bercanda bersama, saling sharing sambil meluangkan kepenatan. Nah tentunya, jangan lupa bawa bekal :-) Jangan sampai moment tersebut tidak berkesan hanya gara-gara wadah makanan yang kita bawa tidak praktis. Mobil penuh dengan bekal, makanan tumpah ke mana-mana. Wah jangan sampai deh.
Wadah makanan yang praktis dan tentunya food grade sangat kita butuhkan saat itu. Picnic Set Trio solusinya, aman, praktis, tidak tumpah kemana-mana pastinya. Rantang tupperware dengan warna ungu membuat tampilan wadah ini terkesan elegan. Terdiri dari 3 susun, masing-masing wadah dilengkapi sekat dan tutup. Tutup bisa kita gunakan untuk makan karena bentuknya yang seperti piring.
Picnic Set Trio 


Mau Order? Langsung chat kami ya di sms/wa: 0856-4921-0898 🙂

Stok : HABISS

**SYARAT DAN KETENTUAN
– Free Ongkir berlaku untuk order minimal Rp. 200.000,- dan alamat berada dalam wilayah free ongkir kami.
– Jika kurang dari Rp. 200.000,- dan atau alamat berada dalam wilayah free ongkir kami, maka akan tetap dikenakan ongkir sesuai tarif ekspedisi.
– Untuk layanan free ongkir, kami yang menentukan ekspedisinya – Pengiriman barang dilakukan H+1 setelah konfirmasi transfer.
– Estimasi pengiriman barang dengan layanan free ongkir adalah 3-5 hari kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar